Gelar Tatap Muka, Kapolres Puncak Jaya Tanamkan Nilai-nilai Pancasila Kepada Ormas Pemuda Pancasila

Puncak Jaya – Bertempat di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak menggelar kegiatan Silahturahmi dalam rangka Tatap Muka Kapolres Puncak Jaya bersama Ormas Pemuda Pancasila, Sabtu (01 Mei 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka yang dibuka oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM turut diikuti Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary, Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Dedi S. Bintang, S.Tr.K serta 22 (dua puluh dua) anggota Ormas Pemuda Pancasila Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat memberikan sambutan maupun arahan mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tatap muka ini selain untuk meningkatkan silahturahmi serta sinergitas antara Polres Puncak Jaya dengan Ormas Pemuda Pancasila Puncak Jaya, kami juga mengharapkan agar Ormas Pemuda Pancasila dapat membantu pihak kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Puncak Jaya.

Tambah Kapolres Puncak Jaya, kami juga tadi telah mengajarkan dasar-dasar dalam peraturan baris-berbaris maupun yel-yel agar kedepannya dalam pelaksanaan kegiatan bersama baik itu upacara maupun apel gabungan, kalian dapat menampilkannya ataupun melaksanakan kegiatan baris-berbaris dengan baik dan benar.

Sementara itu, Yokison Wonda Ketua I Pemuda Pancasila Puncak Jaya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Puncak Jaya dengan jajarannya, dirinya berharap kegiatan ini agar rutin dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan anggota Ormas Pemuda Pancasila terutamanya dalam hal baris-berbaris maupun nilai-nilai Pancasila. (TC/Red)

Sumber: Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here