Buka Puasa Bersama, Satres Narkoba Polres Nabire Beri Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

NABIRE,- Berbuka puasa bersama Yatim Piatu atau orang yang tidak mampu tentunya Kegiatan ini bisa digelar di rumah, panti asuhan atau di masjid terdekat.

Seperti giat yang dilaksanakan oleh Polres Nabire melalui Satuan Reserse Narkoba dimana dengan memberikan makan bagi anak Yatim Piatu bisa jadi alternatif untuk bersedekah yang sangat bernilai dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Tidak kala dengan Tahun – tahun sebelumnya, kali ini Polres Nabire melalui Satuan Reserse Narkoba kembali melaksanakan acara buka puasa sekaligus memberi santunan bagi anak Yatim Piatu Se-Distrik Makimi, di Makimi, Kabupaten Nabire, Sabtu, (01/05/2021):pukul 17.00 Wit.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Iptu. Agus Suprayitno, S.Sos, bersama seluruh Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire.

Usai rangkaian acara tersebut, kepada awak Media Tifa Cenderawasih, Kasat Reserse Narkoba Iptu. Agus Suprayitno, S.Sos meyampaikan, bahwa selain buka puasa bersama, kami telah melaksanakan Pemberian Santunan bagi Anak Yatim Piatu Se-Distrik Makimi sebanyak 54 (lima puluh empat) Anak, Kegiatan Tersebut bertujuan untuk memberi semangat dan motivasi kepada anak Yatim Piatu serta menciptakan simpati masyarakat terhadap Polri.

Lanjut Iptu. Agus, “Tak hanya itu, tentunya apa yang kami lakukan adalah sebuah kewajiban untuk kita manusia agar saling membantu satu sama lain, terutama bagi anak Yatim Piatu, “Kata Iptu. Agus.

Acara tersebut dihadiri Huda Mustakim (Ketua Panitia), Suparno (Kadistrik Makimi), AKP. H. J. Manurung, S.Sos (Kapolsek Makimi), Iptu. Agus Suprayitno, S.Sos (Kasat Reserse Narkoba) bersama seluruh anggota Satres Narkoba Polres Nabire, Ustadz Hisbullah Huda (Kultum) serta tamu undangan lainnya.

Usai giat buka puasa bersama dan pemberian santunan bagi anak Yatim Piatu, acara tersebut di akhiri dengan giat foto bersama.

Pantauan awak Media, acara berlangsung Khidmat, situasi aman dan terkendali.

(TC/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here