Peringati Nuzulul Qur’an, Bintaldam Berbagi Kasih dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Jayapura

Jayapura– Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran di bulan Ramadhan 1442 H, Bintaldam XVII/Cenderawasih yang di pimpin langsung oleh Kabintaldam Kolonel Arh Antonius Andre Wira mengadakan kegiatan berbagi kasih serta buka puasa bersama anak-anak Yatim dan kurang mampu di kampung Muslim di Distrik Angkasa, Kota Jayapura. Kamis 29 April 2021.

Kehadiran Kabintaldam XVII/ Cenderawasih beserta anggota Bintal di sambut oleh Bapak Ustad H. Muzakhir serta sekitar 38 anak anak.

Selanjutnya, disela-sela kegiatan tersebut Kabintaldam mengatakan bahwa meskipun di tengah keterbatasan, Anak-anak Yatim agar tetap rajin belajar serta harus punya cita cita yang tinggi.

“Meskipun ditengah keterbatasan, kalian harus tetap rajin belajar dan mempunyai cita-cita yang tinggi, karena di masa depan kalian merupakan generasi penerus bangsa ini,”ucap Kabintal.

Selanjutnya Kabintal juga berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu pengurus serta anak anak disini.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu para pengurus serta anak-anak yang tinggal di sini serta merupakan berkah di bulan suci Ramadhan,”tambah Kabintal.

Sementara itu Bapak Ustad H. Muzakhir selaku kepala pengurus sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak bapak dari Bintaldam, karena bantuan tersebut dapat membatu kami di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, “katanya.

Selain berbagi kasih, Bintaldam juga memberikan tausiyah dan bagikan masker serta melaksanakan kegiatan dengan mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah virus Covid 19. (TC/Red)

Sumber: Pendam XVII/Cenderawasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here