WGAB Minta Gubernur Papua Ijinkan Persipura Berlaga Dilapangan Mandala Untuk AFC

Tc,- Dalam waktu yang dekat akan bergulirnya putaran piala AFC, tim kebanggaan kami masyarakat Papua ikut dalam Piala AFC tapi sayang KONI Papua tidak mengijinkan tim kebangan Papua untuk mengunakan lapangan mandala untuk AFC. Hal ini disampaikan Yerri Basri Mak, SH selaku ketua LSM WGAB Provinsi Papua di Jayapura, (28/04)

Yerry Basri Mak. SH kepada awak Media mengatakan, “ini tim kebangan kami masyarakat Papua jadi saya rasa tidak sala kalau Persipura gunakan lapangan mandala untuk AFC, ini juga untuk membawa nama baik Papua ke kanca ASIA,dan yang datang berlaga di AFC ini dari Tim sepakbola negara negara Asia, jadi Persipura sebagai tuan rumah harus mengunakan lapangan mandala,”Ungkap yerri.

“Kami meminta kepda bapak gubernur Lukas Enembe mohon ijinkan lapangan mandala bisa digunakan untuk Persipura, lawan lawannya di AFC dan juga menjadi hiburan untuk masyarakat Papua menonton tim kembagan mereka berlaga di AFC di lapangan mandala.

“Jika tim kebanggaan kami Persipura di ijinkan bapak gubernur Lukas Enembe, mari kita jaga bersama sama karena lapangan mandala ini baru di rehap untuk PON Papua jadi harus kita sama sama menjaga dan merawatnya,”cetus Yerri.

(TC/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here