Polres Puncak Jaya Amankan Jalannya Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Al-Mujahidin Mulia

Puncak Jaya – Guna memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah sholat tarawih berjalan aman dan lancar, Kepolisian Resor Puncak Jaya menurunkan 10 personel guna mengamankan jalannya kegiatan ibadah sholat tarawih di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Sabtu (24 April 2021).

Tidak hanya di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Polres Puncak Jaya juga melalui Polsek Ilu mengamankan jalannya kegiatan ibadah sholat tarawih di Mesjid Al-Amalia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sejak hari pertama pelaksanaan kegiatan ibadah sholat tarawih, kami dari Polres Puncak Jaya bahkan sampai di Polsek Ilu turut mengamankan jalannya kegiatan ibadah tersebut.

Lanjut pria lulusan SIP 2020 ini, dengan dilaksanakannya pengamanan pada tempat-tempat ibadah setidaknya memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah sholat tarawih.

” Kami juga terus mengingatkan kepada seluruh para jamaah yang ingin melaksanakan sholat tarawih agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan agar kita semua dapat terhindar dari virus corona ” terang Ipda Ibar Salurapa, SH.

Pelaksanaan kegiatan ibadah sholat tarawih di Mesjid Al-Mujahidin Mulia dan Mesjid Al-Amalia Ilu berjalan aman dan lancar serta para jamaah terlihat khidmat dan khusyu dalam beribadah.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here