Sambangi Kampung Kopo, Bhabinkamtibmas Polres Paniai Beri Himbauan dan Penyuluhan

PANIAI,- Kapolres Paniai melalui Kasat Binmas Iptu. Y harikatang bersama Bhabinkamtibmas kampung Kopo Bripka. Agus, sambangi kampung kopo
Melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binlu) tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kampung Kopo, Distrik Paniai timur, Kabupaten Paniai- Papua. kamis, (22/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kasat binmas Iptu. Y harikatang memberikan himbauan kepada pemuda dan remaja kampung Kopo untuk selalu menjaga keamanan kampung, sebab pemuda adalah tolak ukur keamanan kampung, dan pemuda atau remaja jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri baik kesehatan, dan hindari mengkomsusi minuman beralkohol( mabuk) yang dapat memicu keributan di lingkungan kampung.

Lanjunya, “Bagi remaja yang masih bersekolah agar tetap rajin sekolah untuk masa depan.
Kami dari Polres PaniaiĀ  akan melaksanakan kegiatan” POLISI PI AJAR”, dan akan datang langsung ke sekolah-sekolah dan kampung – kampung untuk bertemu langsung dengan anak-anak usia sekolah.

“Selanjutnya Bripka Agus menghimbau kepada para tokoh dan pemuda di kampung Kopo, bahwa jika ada terjadi masaalah dilingkungan kampung Kopo untuk segerah melaporkan kepada pihak aparat kampung yakni Bhabinkamtibmas agar setiap permasalahan bisa segerah dan cepat kita selesaikan.

Adanya giat tersebut, masyarakat kampung kopo sangat antusias dan menyambut baik, sehingga
Kegiatan berlansung tertib Aman dan terkendali.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here