Polres Merauke Giat Himbauan Kamtibmas dan Prokes di Lokalisasi dan Pantai Pijat

MERAUKE,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize yang didampingi Kanit Binmas Iptu Thomas Lakay dan anggotanya melaksanakan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan yang bertempat di Lokalisasi Yobar dan Panti Pijat Divagama Merauke, kamis, (22/04).

Pelaksanaan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dari Unit Binmas Polsek Merauke Kota yang bertempat di Lokalisasi Yobar dan Panti Pijat Divagama di Kota Merauke yang dimulai dari pukul 11.30 Wit hingga selesai.

Berdasarkan data yang dihimpun Unit Binmas Polsek Merauke jumlah karyawan Lokalisasi Yobar yang hadir sebanyak 60 (enam puluh) orang dan di Timung Divagama sebanyak 8 (Delapan) orang sedangkan Tim yang datang memberikan penyuluhan sebanyak 6 (enam) personil.

Dalam penyampaian Materi telah disampaikan pembinaan dan penyulhan materi antara lain Masalah bahaya penyebaran Virus Corona dan pentingnya protokol kesehatan dan juga batasan waktu operasional, Masalah Kamtibmas, kelengkapan administrasi perorangan, Aturan hukum terkait penyalah gunaan Narkoba dan keluar masuk karyawan diluar Timung, Mempraktekan cara penggunaan masker dan cara mencuci tangan yang benar dan Masalah pentingnya mengikuti Faksin Covid 19 yang diwajibkan pemerintah.

“Saya harapkan kegiatan di lokalisasi yobar ini dapat berjalan jikalau situasi aman dan kondusif sehingga perlu diaktifkan Poskamling,”ungkapnya,” harap Thomas.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here