Diwarnet Telkom Sennai Awal Sosialisasi dan Wacana Pembentukan DPC/PPWI Kabupaten Nabire Terlaksana

TC,- Seperti yang diketahui, bahwa sejalan dengan kehendak luhur untuk membantu usaha-usaha pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam rangka meningkatkan kehidupan bangsa yang cerdas, sejahtera dan berkebudayaan tinggi, serta mengembangkan peradaban yang sesuai dengan kehendak masyarakatnya melalui program dan kegiatan ke-media-massa-an, PPWI konsisten untuk mendorong terciptanya sistim publikasi yang jujur, benar, dan beretika, dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak.

Menyikapi hal tersebut, beberapa insan Pers di Kabupaten Nabire baik yang sudah tergabung didalam organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan juga sebagian yang antusias untuk siap bergabung di PPWI telah melakukan pertemuan diwarung Telkom Sennai di jln. Papera, tepat didepan Tugu Roket, Kota Nabire. Kabupaten Nabire – Papua. Kamis, (22/04/2021).

Adapun maksud dan tujuan pertemuan tersebut selain sosialisasi tentang penting hadirnya PPWI di kabupaten Nabire dan juga wacana pembentukan pengurus serta sekretariat DPC/PPWI di Kabupaten Nabire.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut:
1) Supardi (Media Poros Nusantara).
2). Ronald Karambut ( Media Tifa Cenderawasih)
3). Andre Rumyaan (Media Detik Papua)
4). Tonci (Media Suara Nabire)
5) Udin (Media Suara Mabes)
6). Faisal Nompo ( Media Busur Nabire).

Dalam pertemuan tersebut semua yang hadir telah sepakat untuk bergabung bersama guna mewujutkan Cita-cita PPWI di Kabupaten Nabire.

Pada kesempatan tersebut, Ronald Karambut, selaku perwakilan Media Tifa Cenderawasih mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir dan menyatakan diri untuk siap bergabung bersama PPWI dan juga Mengucapkan terimakasih Sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PPWI Pusat, Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA., dan juga Ketua DPD/ PPWI Provinsi Papua Bapak Sem Gombo yang telah memberikan kepecayaan serta dukungan penuh kepada saya untuk menghimpun dan melakukan konsolidasi/koordinasi dengan rekan-rekan Pewarta Warga Indonesia di wilayah
Kabupaten Nabire, Provinsi Papua, untuk selanjutnya membentuk kepengurusan PPWI Cabang Nabire.

“Saya berharap agar dengan Hadirnya Organisasi PPWI di Kabupaten Nabire bisa Mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap-Media, yakni yang cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dalam berbagi informasi melalui Media massa serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari Media massa,”tutupnya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here