Sambangi Pondok Pesantren Bumi Al-quran, Kapolres Merauke Beri Bantuan di Bulan Suci Ramadhan

MERAUKE – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum melalui Kapolsek Kurik AKP Marlina Kaimu, S.Sos dan anggotanya memberikan bantuan dibulan penuh suci ini dengan mendatangi Pondok pesantren Bumi Al-Quran Kampung Wonorejo Distrik Kurik Kabupaten Merauke. Rabu, (21/4).

Pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan kemarin sekitar pukul 16.34 Wit, dan dalam Kunjungan Kapolsek Kurik dan anggota di sambut hangat oleh Ustad Pondok Bumi Al-quran Ustad Sain dan para santri sebanyak 25 orang. Bantuan yang diberikan berupa Pembagian Takjil dan Pemberian Bantuan semen Kepada Pondok Pesantren sebanyak 5 Sak.

Kapolsek kurik Akp.Marlina Kaimu mengatakan, bahwa Pelaksanaan pembagian takjil dan bantuan semen merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kurik kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua, saya harap Bapak Ustad Jangan melihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan Polisi membantu,” kata kapolsek.

Diakhir sambutannya Kapolsek berpesan agar para santri di Pondok pesantren ini dapat menjaga Sitkamtibmas, jaga toleransi beragama dan tetap patuhi protocol Kesehatan.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here