DPD Manguni Indonesia Kota Sorong Serahkan Bantuan Bencana NTT

TC,- Ketua Satgas DPW Manguni Indonesia Papua Barat, Jackson Sambow yang didampingi oleh Ketua DPD Kota Sorong, Rofil Karundeng menyerahkan bantuan bagi saudara-saudara yang mengalami bencana alam beberapa waktu yang lalu. Bertempat di Posko Tanggap Bencana, Tim Gugus Tugas Tanggap Bencana Nusa Tenggara Timur (NTT) Jl Sungai Membramo, Malanu Kampung, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, (17/04).

Bantuan yang diserahkan berupa Uang dan pakaian layak pakai yang di kumpulkan oleh anggota Manguni Indonesia yang diterima langsung oleh ketua Posko Teresia Binejawan yang didampingi oleh beberapa orang pengurus.

“Bantuan yang kita berikan ini jangan dilihat dari jumlahnya, banyak atau sedikitnya, tetapi inilah salah satu bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara yang mengalami musibah, semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita,” kata Jackson.

Hal senadapun dikatakan oleh Ketua DPD Kota Sorong, kiranya bantuan yang ada dapat bermanfaat.
“Kiranya bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang berdampak musibah,” terang Ketua.

Ketua Posko Tanggap Bencana Kota Sorong, Teresia Binejawan atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.
“Atas nama pengurus Ikatan Keluarga Flobamora Kota dan Kabupaten Sorong yang merupakan bagian dari masyarakat NTT yang ada di Kota Sorong mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa uang dan barang yang telah diberikan oleh Manguni Indonesia, kami tidak melihat jumlahnya atau besar kecilnya bantuan tetapi nilai dari pemberian ini sendiri jauh tinggi, karena kita sama-sama merupakan bagian dari kemanusiaan, semoga kiranya Tuhan Yang Maha Esa melipatgandakan segala kebaikan yang telah diberikan,” pungkasnya.

(Valentino.J/RV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here