Panitia Pembangunan Gereja Katholik Paroki Santo Fransiskus Obano Terima Bantuan Batubata dan Semen Dari Polres Paniai

Paniai – Bertempat di Gedung Garasi Polres Paniai Kapolres Paniai AKB Naomi Giay yang di dampingi Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos menyerahkan Bantuan berupa batu batako sebanyak 600 (Enam ratus buah) dan semen sebanyak 10 (sepuluh) Sak kepada panitia pembangunan Gedung Gereja Katholik Paroki Santo Fransiskus Obano yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Vitalis Pigai. Jumat, 16/04/2021), Pukul 11.55 Wit.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Paniai mengatakan, kiranya dengan sedikit bantuan dari kami kepolisian dalam hal ini Polres Paniai dapat membantu pembagunan rumah ibadah atau gedung gereja katholik paroki santo fransiskus di obano.

“Kedapannya nanti kami dari pihak Polres Paniai akan siap untuk membantu kekurangan-kekurangan yang dibutuhkan dalam pembangunan gedung gereja tersebut.

Pada kesempatan ini juga Ketua Panitia pembangunan gedung gereja Katholik santo fransiskus obano mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Paniai dan Waka Polres Paniai serta jajaran atas bantuan yang diberikan kepada kami dalam membantu penyelesaian pembangunan gedung gereja katholik paroki santo fransiskus obano.

Ketua Panitia pembagunan gedung gereja Katholik Paroki santo fransiskus menambahkan, bahwa kiranya dengan yang di berikan oleh Kapolres Paniai dan jajaran ini dapat membantu penyelesaian pembangunan gedung gereja sehingga dapat kami gunakan untuk pelaksanaan giat ibadah.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here