Polres Pegunungan Bintang Gelar Rikmin Awal Penerimaan Calon Bintara Polri Tahun 2021

Oksibil – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP melalui Kabag Sumda AKP Jhonny Anakotta memimpin pelaksanaan Rikmin Awal pada Peserta Calon Bintara Polri tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Mako Polres Pegunungan Bintang. Rabu, (14/04/2021).

Kegiatan Rikmin Awal tersebut dilaksanakan oleh Bag sumda Polres Pegunungan Bintang yang diikuti oleh 65 orang Peserta Calon antara lain 61 Laki laki dan 4 Perempuan yang berasal dari beberapa distrik di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Pegunungan Bintang AKP Jhonny Anakotta, Tim Dinas kependudukan dan Catatan sipil Kabupaten Pegunungan Bintang, Tim Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Pegunungan Bintang, Briptu Helma Koibur , Bripda Abraham Agung, Bripda Ardi Mangalik, Bripda Toni Alfiandi.

Saat di Konfirmasi Kabag Sumda Polres Pegunungan Bintang AKP Jhonny Anakotta menjelaskan bahwa Pelaksanaan Rikmin Awal pada Peserta Calon Bintara Polri Tahun 2021 dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 18 April 2021 di Polres Pegunungan Bintang dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami dari Polres Pegunungan Bintang melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Administrasi guna mengecek kesiapan serta kelengkapan berkas pada Peserta Calon Bintara Polri tahun 2021, saat ini peserta Calon Bintara Polri yang mendaftar di Polres Pegunungan Bintang sebanyak 65 Peserta Calon yang terdiri dari beberapa Distrik di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang dan dalam Pelaksanaannya tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid 19,” Ujar Kabag Sumda Polres Pegunungan Bintang.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here