Terkait Pencemaran Nama Baik Pejabat Pemda, Kapolres Merauke Laksanakan Conferensi Pers

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos melaksanakan conferensi pers terkait Pencemaran nama baik pejabat pemda Merauke, hal ini dikatakan di ruangan humas Polres Merauke. Rabu, (14/4).

Dikatakan Kasubbag Humas bahwa Ia benar kemarin Senin (12/4/2021) telah datang melapor di SPKT Polres Merauke Bupati Merauke dengan laporan nomor Polisi : LP/141/IV/2021/papua/Res Merauke terkait kasus pencemaran nama baik dan atau menyebarkan berita bohong/Hoax di Media elektronik.

Dengan terlapor berinisial AD dan untuk sementara kasus ini masih dalam tahap penyelidikan oleh penyidik satuan Reskrim Polres Merauke.

“Ia benar kita Polres Merauke hanya membenarkan bahwa telah datang melapor Bupati Merauke ke SPKT Polres Merauke,”ungkapnya

“Untuk perkembangan kasus tersebut kita menunggu hasil dari penyelidikan,”

Akhirnya dihimbau kepada warga Merauke agar masyarakat dapat bijak menggunakan media sosial, waspadai segala bentuk perpecahan dan tingkatkan persatuan dan kesatuan, jalin kebhinekaan dan merajut kedamaian di antara kita.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here