Jamin Keselamatan Warga Binaan, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Terus Sosialisasi Bahaya Covid-19

Nabire – Terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bahaya dan pencegahan penularan Covid-19. Tentunya perlu kesabaran dan membutuhkan waktu. kali ini, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire kembali melakukan sosialisasi tentang bahaya covid-19 kepada masyarakat yang berada di Kampung Waharia. (10/04).

Babinsa Koramil 1705-01/Nabire, Sertu. Yauji, mengatakan sosialisasi tentang bahaya serta mengantisipasi Pandemi Covid-19 harus terus dilakukan agar mereka sadar betapa bahayanya virus ini, dengan harapan setelah mereka sadar, mereka mau melakukan anjuran serta himbauan demi menjaga mereka agar tidak tertular Covid-19,” ungkap Sertu. Yauji,

“Sebagian besar warga masyarakat sudah mengetahui tentang Covid-19, tetapi pada kenyataan di lapangan mereka masih menganggap aman dan biasa saja, sehingga perlu kita himbau dan ingatkan kepada mereka berulang- ulang, bahwa virus Corona ini sangat mematikan.

Sertu. Yauji selaku Babinsa berkeliling di kampung Waharia dimana Kampung Waharia banyak Pantai yang menjadi tempat rekreasi untuk mensosialisaikan kembali tentang usaha pencegahan Covid- 19 agar mereka semua tidak tertular.

“Mari kita lakukan apa saja yang telah di anjurkan atau dihimbau oleh pemerintah, semua ini demi kebaikan dan kesehatan kita bersama,”paparnya.

Williem Hey (54) selaku Kepala Kampung sekaligus Pemilik Pantai Naomi menuturkan, sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kepada kami tentang bahaya virus Corona.

Kami akan ikuti apa yang telah disampaikan, semoga menjadi kebaikan kita bersama dan aman dari penularan virus Corona,”imbuhnya.

(UDIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here