Tokoh Adat Wamena Apresiasi Perhatian Dan Kecintaan Pemerintah Terhadap Papua

Wamena -Tokoh Adat dan selaku Kepala Desa Kama Liber Wamo memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah atas perhatian dan kepedulian terhadap Papua.

“Pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi Widodo paling Oke, hanya dia Presiden Indonesia satu-satunya yang sering berkunjung ke Tanah Papua dan itu merupakan bukti kecintaannya terhadap Papua,” ungkapnya di Kota Wamena (13/04/21).

Menurut dia, pembangunan yang telah dilakukan di berbagai bidang ini memiliki tujuan untuk memajukan dan mensejahterakan masayarakat Papua.

Sementara itu ketika disinggung terkait penyelenggaraan PON XX 2021 di Papua, ia sangat antusias dan mendukung penuh pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan PON XX yang akan dilaksanakan di Papua tahun ini.

“Ini merupakan salah satu wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan dan menunjukan seluruh bakat dan kemampuan,” tuturnya

Suksesnya PON XX ini, tidak terlepas dari dukungan dan doa semua masyarakat Papua.

“Namun terhadap segelintir masyarakat yang masih menolak ataupun ingin menggagalkan perhelatan PON XX ini, mari kita sadar bahwa pergelaran ini adalah untuk kebaikan dan kemajuan Papua,” tambahnya

Liber Wamo menegaskan kepada seluruh generasi muda agar turut serta dan berpartisipasi dalam pergelaran PON XX ini, “Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi”.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here