Kapolres Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Pegunungan Bintang Ke 18 tahun 2021

Oksibil – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Pegunungan Bintang telah berlangsung Kegiatan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Pegunungan Bintang yang ke 18 Pada tanggal 12 April 2021 dengan Tema ” Pegunungan Bintang Dulu, Sekarang dan Yang Akan Datang “, Selasa, 13/04/2021.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kab Peg.Bintang ( Spey Yan Bidana, ST, M.SI ), Wakil Bupati Peg.Bin ( Piter Kalakmabin ), Kapolres Pegunungan Bintang ( AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP ), Wakapolres Pegunungan Bintang ( Kompol Anton Ampang. TL, S.M ), Pabung 1715 Yahukimo ( Mayor Inf. PHBR Panjaitan ), Pabung Teritorial ( Mayor Inf. Joko Sudarsono ), Sekda Kabupaten Pegunungan Bintang( Hironimus Uropmabin ), Asisten I Pemda Kabupaten Peg.Bintang ( Aquino B. Uropmabin ), Asisten II Pemda Kab Peg.Bintang ( Jeni Linting ), Asisten III Pemda Kab.Peg.Bin ( Agus Urpon ), Wakil Ketua II DPRD Kab.peg.Bintang (  ), Para ketua SKPD Pemda Peg.Bintang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh pemuda, Tokoh perempuan.

Sambutan Bupati pegunungan Bintang yang pada intinya menyampaikan banyak terima kasih Kepada Tuhan yang maha esa sehingga Kami boleh memimpin daerah Pegunungan Bintang yang kita cintai, ” Saya juga menghimbau kepada para orang tua khususnya orang Asli Papua untuk selalu memberikan Pengajaran kepada Anak anaknya agar mau belajar dan Sekolah agar nantinya bisa memimpin daerah ini mendatang ” Ujar Bupati ”

Lanjut Bupati tak lupa menyampaikan kepada tokoh perintis, Tokoh Agama, Tokoh Adat, perempuan saya mengucapkan banyak terimakasih karena telah membantu merintis kabupaten ini. Masa politik telah usai sekarang mari sama-sama membangun daerah ini sehingga boleh berkembang untuk generasi pengganti kami di 5 ( lima ) tahun kedepan, kami juga akan memastikan Listrik Dan jaringan komunikasi ( internet 4G ) akan ada secara bertahap di kabupaten Pegunungan Bintang.
– kami akan pastikan mempercepat pembangunan dan pendidkan di kabupaten pegunungan bintang, dan kami juga akan memastikan pertanian di kabupaten ini akan berkembang sehingga masyarakat pegunungan bintang boleh berkembang di bidang pertanian dan preokonomian,
– Di kabupaten pegunungan Bintang telah ada Covid -19, saya harapkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan agar tidak mudah terserang virus Covid -19.

Di kesempatan yang berbahagia ini dengan hormat saya dan wakil Bupati kabupaten pegunungan Bintang mengucapkan Selamat Ulang tahun Kabupaten Pegunungan Bintang ke -18 , semoga kabupaten ini terus berkembang dan semakin sukses di bidang SDM, Perekonomian dan pendidikannya, ” Tutup Bupati ”

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here