Kondisi Mabuk dan Membawa Senjata Tajam, Dua Pelaku di Amankan Polisi

TC,- Polres Merauke berhasil amankan dua pelaku yang dipengaruhi alkohol dan membawa senjata tajam bertempat di jalan Kampung timur gang felubun Merauke, kemarin,(6/4).

Kapolres Merauke AKBP Ir Untung Sangaji MHum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos membenarkan
Berdasarkan laporan polisi nomor LP / 135 / IV / 2021 /Papua / Res Mrk tentang Membawa sajam tanpa ijin dan pengancaman, Sesuai dengan UU Darurat No. 12 Tahun 1951 dan psl 335 KUH – Pidana

Diketahui yang melapor inisial DS, dengan terlapor inisial MM, dan sebagai saksi inisial YM.

Sesuai persrilis yang diterima awak Media, Adapun kronologis kejadian Pelapor dan temannya sedang duduk santai di sebuah rumah tetangganya bersama teman teman yang lain, Terlapor menghampiri Pelapor dan temannya sambil berteriak teriak dalam keadaan yang di pengaruhi minuman keras, kemudian salah satu teman Pelapor an. YM menegur Terlapor supaya jangan membuat kerebutan di lingkungan sendiri tetapi Terlapor tidak terima dan langsun pulang mengambil sebilah parang kemudian Terlapor kembali ke rumah tersebut dan langsung membacok kepala salah satu teman Pelapor an. SR tetapi teman Pelapor tersebut mengelak sehingga tidak sempat melukai Korban, dan Terlapor kembali mengejar Korban dan langsung saja anak Terlapor meleraikan.

Akibat kejadian tetsebut Korban merasa terancam dan ketakutan, Selanjutnya Pelapor dan Korban datang melapor di SPKT Polres Merauke Guna proses Hukum labih Lanjut.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here