Jajaran Polres Nabire Lakukan Polisi Pi Ajar di TK Yapis Al – Kautsar

Nabire – Polisi Pi Ajar di Sekolah berlangsung di TK Yapis Al – Kautsar, Kampung Ikebo, Distrik Kamu, Kabupaten Dogiyai oleh Tim Binmas Noken Polsek Kamu, Rabu, (07/04/21).

Binmas Noken Polisi Pi Ajar di Sekolah dipimpin langsung oleh Kapolsek Kamu Iptu Michael L. Ayomi, S.Sos dan PS. Kanit Binmas Aipda Razak.

Dalam Polisi Pi Ajar di Sekolah tersebut mengambil tema pembelajaran “Raihlah Cita – Cita Adik – Adik dengan Belajar”.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan rencana kegiatan Polsek Kamu yakni Binmas Noken. Binmas Noken sendiri meliputi kegiatan-kegiatan bersifat pertanian, peternakan, perikanan dan pendidikan,” kata Kapolsek Kamu.

Kapolsek Kamu Iptu Ayomi menambahkan, kegiatan polisi pi ajar juga menindak lanjuti program Bapak Waka Polda Papua Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto, S.IK M.SI saat masih menjabat sebagai Kasatgas Binmas Noken Ops Nemangkawi.

Polisi Pi Ajar adalah bagaimana Polisi membangun hubungan dengan menciptakan masa depan. Obrolan Polisi dengan anak-anak tidak harus rumit. Dengan bahan bahan ajar yang sifatnya fun, memori anak anak akan terus indah bersama Pak Polisi. Hingga tertanam bahwa polisi ternyata sosok petugas yang menyenangkan.

Turut hadiri dalam kegiatan Polisi Pi Ajar, Kepala Sekolah Ibu Hajrah S. Pd dan 3 orang guru TK Yapis Al Kautsar. Dan jumlah murid TK Yapis Al Kautsar kelas B sebanyak 32 murid.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here