Sambut Perayaan Paskah, Polres Puncak Jaya Beri Bantuan Sarkon Kepada Gembala Baptis Zaitun Mulia

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut perayaan Paskah tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM bersama Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sarana kontak kepada Gembala Gereja Baptis I dan II Puncak Jaya, Jum’at (02 April 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana yang juga diikuti oleh Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary bersama personel Binmas Noken Polri pagi tadi, selain memberikan bantuan Kapolres Puncak Jaya juga mengajak seluruh warga jemaat Gereja Baptis Zaitun Mulia untuk bersama-sama menjaga keamanan agar terus aman dan kondusif.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai umat yang percaya pada Tuhan Yang Maha Esa dihari yang penuh suka cita ini kami dari Polres Puncak Jaya bersama Binmas Noken Polri memberikan bantuan kepada Gereja Baptis Zaitun Mulia, jangan dilihat dari dari besar kecilnya barang yang kami berikan tetapi lihatlah dari ketulusan serta keikhlasan kami dalam menjaga hubungan baik selama ini.

Lanjutnya, kami juga mengharapkan dalam rangka menyambut Hari Paskah tahun 2021 ini semoga kedamaian selalu terpancarkan kepada kita semua serta hubungan baik antara kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya dengan para gembala terus terjalin dengan baik dan harmonis.

Sementara itu Bapak Gembala II Beni Wenda mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya bersama para personel yang sudah memberikan bantuan kepada kami dihari suka cita Paskah ini, kami mewakili seluruh jemaat dan gembala sangat bersuka cita dihari ini semoga kebaikan yang telah bapak berikan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. (*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here