Polisi Tingkatkan Pengamanan Pada Pelaksanaan Ibadah Pengakuan di Gereja Katolik St. Petrus Mulia

Puncak Jaya – Pasca terjadinya pengeboman beberapa hari lalu di Gereja Katedral Makassar, Kepolisian Resor Puncak Jaya meningkatkan pengamanan pada pelaksanaan ibadah pengakuan dalam rangka menyambut Hari Paskah yang bertempat di Gereja Katolik St. Petrus Mulia, Rabu (31 Maret 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Elias Endang, SH bersama Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH serta melibatkan 8 personel Polres Puncak Jaya sore tadi, selain mengawasi lingkungan sekitar gereja sesekali para personel juga memeriksa setiap orang yang dicurigai disekitar Gereja Katolik St. Petrus Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Elias Endang, SH saat memimpin Apel kesiapan mengatakan bahwa guna kelancaran dan kenyamanan para jemaat Gereja Katolik St. Petrus Mulia dalam menyambut Hari Paskah yaitu melaksanakan kegiatan Ibadah Pengakuan, kepada seluruh rekan-rekan agar memperhatikan betul kondisi diseputaran Gereja.

Lanjutnya, apabila ada yang mencurigakan agar dalam bertindak sesuai dengan SOP yang ada, ingat kewaspadaan dan keselamatan diri lebih penting.

Kegiatan Ibadah Pengakuan di Gereja Katolik St. Petrus Mulia yang diikuti oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM berjalan dengan aman dan lancar.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here