Bripka Untung Santoso Bersama Komunitas TKSCI dan HNI Giat Baksos

TC,- Kepribadian Bripka Untung santoso yang sangat humanis menjadikan beliau sebagai Humas pada komunitas TKSCI (Toyota kijang Super Community Indonesia) wilayah Merauke yang selalu aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial demi kemanusiaan dengan hati melayani masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemic Covid-19 saat ini.

Terkait hal tersebut, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos membenarkan bahwa Bripka Untung Santoso bersama Komunitas TKSCI dan HNI melaksanakan Bakti sosial di Kampung Mimi Distrik Jagebob Kabupaten Merauke. Minggu lalu (28/3).

Disamping itu juga, ketua (TKSCI) wilayah Merauke Bapak Bonny bekerjasama dengan Ketua Halal Network Internasional (HNI) Bapak Adi Priyono memberikan bantuan 20.000 batu bata yang diantar dengan menggunakan 5 truk untuk diberikan kepada Panitia pembangunan Pondok pesantren Al Munawwaroh Cabang Jagebob Merauke Papua.

Bripka Untung Santoso mengatakan bahwa Pelaksanaan Bakti sosial sudah menjadi agenda Komunitas TKSCI Merauke.

“kita harus saling membantu antar sesama umat ciptaan Allah, ini sebagai bentuk kepedulian setiap anggota Polri yang tergabung dalam Komunitas apapun yang diikutinya untuk saling berbagi semoga hal ini menjadi berkah. Jangan dilihat dari bentuk dan harganya bantuan yang kami berikan, namun lihatlah dari keiklasan dan ketulusan kami memberikannya,” tutur Bripka Untung Santoso.

Lanjutnya, Maksud dan tujuan pemberian bantuan 20.000 batu bata adalah murni bantuan secara swadaya iklas, dan kami mengajak para Pengusaha, komunitas dan donator lainnya untuk bersama sama membantu pembangunan Pondok pesantren yang akan dibangun di wilayah Distrik Jagebob Kabupaten Merauke.

Dari Pihak Panitia Pembangunan Pondok pesantren di jagebob sangat berterima kasih dan sangat mengharapkan bantuan dalam bentuk apapun guna kelancaran pembangunan pondok pesantren ini.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here