Berikan Ceramah Umum, Ini Pesan Kapolres Puncak Jaya Kepada Ratusan Peserta Pelatihan Dasar CPNS

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memberikan ceramah umum ataupun pembekalan terhadap ratusan peserta pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya Tahun 2021, Rabu (31 Maret 2021).

Kegiatan pelatihan dasar yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Mulia pada hari ini menghadirkan pemateri ataupun penceramah yang dibuka oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dengan memberikan materi tentang Organisasi kemudian dilanjutkan penceramah Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, S.Ip M.Si yang membawakan materi wawasan kebangsaan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat memberikan arahan berpesan kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar mempunyai motivasi yang kuat sebagai PNS nantinya serta harus mempunyai rasa memiliki terhadap instansi ataupun tempat pekerjaan dimana bapak ibu ditempatkan, ingat kalian sebagai abdi negara harus siap ditempatkan di mana saja.

Lanjut Kapolres Puncak Jaya, selain seluruh CPNS harus memiliki motivasi yang kuat kami harapkan juga nantinya kepada para peserta Latsar apabila sudah berada bertugas untuk menghindari apa yang namanya Pungli ataupun pungutan liar, tanamkan dalam diri kalian bahwa perbuatan pungli itu merupakan perbuatan yang sangat tercela.

Perlu diketahui dalam pelaksanaan kegiatan Latsar CPNS Golongan II dan III Formasi tahun 2013 ini akan dilaksanakan di 2 tempat berbeda yakni di GOR Mulia dan SMP Negeri 1 Mulia dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan seperti penggunaan masker dan mencuci tangan.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here