Akibat Postingan di Medsos, Pria ini Mengalami Kerugian Hingga Miliaran Rupiah

Tifacenderawasih.com – Selaku kuasa hukum dari Albert Sedik, Yan Warinussy mengadukan akun facebook atas nama Ernes Ajami ke Sub Direktorat Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit.Reskrimsus) Polda Papua Barat, 28/03

Menurutnya hal ini dilakukan dengan alasan bahwa akibat postingan Facebook atas nama Ernes Ajami di Grup Kabupaten Tambrauw tersebut telah membuat kliennya dalam situasi dizalimi di media sosial (medsos).

“Bahkan menyebabkan klien saya mengalami kerugian material saat ini, karena mobil Hiluxnya “disita” secara sewenang-wenang oleh keluarga istrinya yaitu almarhum Anike Ajami yang diduga keras meninggal dunia akibat tindakan gantung diri pada Senin, 1/3 lalu di rumah keluarga di bilangan Mulyono, Amban-Manokwari,” jelasnya.

Lanjutnya, klien kami juga dituntut oleh keluarga korban Anike Ajami untuk membayar denda adat dalam jumlah Milyaran rupiah, tanpa dasar hukum yang jelas seperti adanya putusan pengadilan yang berwenang.

“Bahkan hingga kini belum ada laporan resmi di Polres Manokwari tentang adanya perbuatan pidana pembunuhan yang diduga tersangka pelakunya adalah klien kami, Alberth Sedik tersebut,” pungkasnya.

Report : RV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here