Tim Itwasda Polda Papua Laksanakan Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Perorganisasian T.A 2021 di Polres Puncak Jaya

Puncak Jaya – Sesuai dengan program Prioritas Kapolri yakni Transformasi yang Presisi, Tim Itwasda Polda Papua melaksanakan kegiatan Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Perorganisasian T.A 2021 di Polres Puncak Jaya, Senin, (29 Maret 2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sosialisasi Mapolres Puncak Jaya tadi turut diikuti oleh Kombes Pol. Gatot Suprasetya, S.IK selaku penanggung jawab tim, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Ketua Tim AKBP Darma Suwandito, S.IK, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos serta Tim Itwasda Polda Papua dan seluruh Perwira maupun Bintara Polres Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Kombes Pol. Gatot Suprasetya, S.IK mengatakan bahwa pimpinan Polri telah menetapkan kebijakan prioritas Kapolri yaitu Transformasi Polri yang Presisi, Transformasi Polri mencakup 4 bidang yaitu transformasi bidang organisasi, transformasi operasional, transformasi pengawasan dan transformasi pelayanan publik.

Lanjut Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.IK, pimpinan Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polri atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas sehingga Polri mampu meraih prestasi diantaranya Penilaian terhadap laporan keuangan Polri dimana selama 6 tahun berturut-turut mendapatkan opini WBK dan WBBM oleh BPK RI, hasil evaluasi akuntabilitas kinerja dari Kemenpan RB setiap tahun mengalami peningkatan dimana tahun 2019 mendapat nilai 75,41 persen serta pembangunan zona integritas WBK dan WBBM hingga saat ini jajaran Polri telah memperoleh 122 WBK dan 18 WBBM.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pada prinsipnya seluruh Satker Polres Puncak Jaya telah siap menerima audit kinerja perencanaan dan pengorganisasian, banyak masalah yang kami hadapi namun Puji Tuhan karena atas kerjasama antara para Perwira dan Bintara sehingga permasalahan yang dihadapi dapat terselesaikan.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here