Kapolres Puncak Jaya Hadiri Sidang Rapat Paripurna Penetapan dan Penutupan Raperda APBD T.A 2021

Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Kab. Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menghadiri kegiatan rapat paripurna penetapan dan penutupan sidang Raperda APBD Kab. Puncak Jaya Tahun Anggaran 2021, Selasa (23 Maret 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan sidang rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Stp juga dihadiri oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Sekda Puncak Jaya Tumiran, S.Sos M.Ap, Pasi Ops Kodim 1714 Puncak Jaya Kapten Inf. Daniel Sine serta 20 Anggota DPRD Kab. Puncak Jaya.

Wakil Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Stp saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa hari ini kami dari DPRD Puncak Jaya melaksanakan rapat paripurna penetapan dan penutupan sidang Raperda APBD Kab. Puncak Jaya Tahun Anggaran 2021, dengan dilaksanakannya rapat ini setidaknya kita semua mengetahui sumber-sumber dana untuk Kab. Puncak Jaya.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan bahwa dengan dilaporkannya jumlah nominal dana baik itu pendapatan daerah, dana transfer maupun dana lain-lain pendapatan daerah yang sah, kami harapkan dapat dikelola sebaik mungkin serta tetap pada peruntukannya sehingga kesejahteraan masyarakat Kab. Puncak Jaya dapat tercapai.

Perlu diketahui dalam pelaksanaan kegiatan rapat paripurna penetapan dan penutupan sidang Raperda APBD Kab. Puncak Jaya Tahun Anggaran 2021 turut diamankan oleh puluhan personel Polres Puncak Jaya sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here