Kapolres Puncak Jaya Hadiri Pembukaan Diklat Prajabatan Kategori II dan Pelatihan Dasar CPNS Formasi Tahun 2013

Puncak Jaya – Bertempat di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM menghadiri kegiatan pembukaan pendidikan dan pelatihan Prajabatan Kategori II serta pelatihan dasar CPNS Formasi Tahun 2013, Selasa, (23 Maret 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan Diklat Prajabatan Kategori II dan pelatihan dasar CPNS Formasi tahun 2013 yang dibuka langsung oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dengan ditandai dengan pemukulan tifa siang tadi juga diikuti oleh Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos M.Si, Sekda Puncak Jaya Tumiran, S.Sos M.Ap, Wakil Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Stp, Danyonif 900/SBW Letkol Inf. Martiky Jaya Peranginangin, Danyonif 500 Sikatan Letkol Inf. Yoki Malington Kurniafari, SH M.Tr, serta seluruh peserta Prajabatan.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kita semua harus berbahagia karena kita semua dapat melaksanakan kegiatan Diklat Prajabatan K2 bagi CPNS Gol I, II dan III di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya ditengah situasi pandemi virus corona yang saat inj dialami di seluruh dunia.

Lanjutnya, Puji Tuhan saat ini apa yang telah kita tunggu bertahun-tahun bisa dilaksanakan bahkan menurut keterangan dari pihak Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Papua kita menjadi Kabupaten pertama di Papua yang dapat menyelenggarakan Diklat Prajabatan dan Latsar di Tahun 2021.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Prajabatan dan Latsar pada hari ini kami menghimbau kepada seluruh peserta untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, meskipun kita semua mengetahui bahwa di Kab. Puncak Jaya merupakan zona hijau penyebaran virus corona tapi mencegah itu lebih baik.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here