Binmas Noken Polsek Yaur Ajak Petani Dapat Menjaga Hasil Pertaniannya

Nabire – Terobosan Binmas Noken terus dilakukan oleh Polres Nabire beserta jajarannya dalam mensejahterakan perekoniman masyarakat.

Program Binmas Noken Polri yang menjadi program unggulan Polda Papua, menjadi perhatian khusus Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Binmas Noken merupakan salah satu wadah untuk bagi Polri, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Agar masyarakat semakin percaya dengan keberadaan polisi sebagai pelayan masyarakat.

Oleh karena itu, Polsek Yaur melaksanakan kegiatan Binmas Noken di Kampung Akudiomi dan Yaur, Selasa (23/03/21).

Dengan kegiatan tersebut, Personil Binmas Noken Polsek Yaur Aiptu Dwi Purnomo bersama Aipda Bayu Kus Hartanto memberikan pesan kepada petani untun dilakukan penanaman Jagung Ketan dan kacang tanah dan memberikan tips-tips menjadi petani yang handal dan menghasilkan panen yang berlimpah.

Dengan begitu, personil Binmas Noken Aiptu Dwi menyampaikan kepada petani agar selalu menjaga dan merawat pertanian dan dapat menghasilkan hasil yang baik serta meningkatkan perekonomian masyarakat di Papua khususnya di Kampung Akudiomi dan Yaur, Kabupaten Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H mengatakan juga. Program Binmas Noken ini merupakan sedikit gambaran keberhasilan Polri dalam memberdayakan ekonomi sekaligus menjadikan Polri sebagai sahabat sejati masyarakat.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here