Binmas Noken Polri dan Binmas Polres Jayawijaya Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Didua Kampung Yang ada di Wamena

Wamena – Binmas Noken Polri dan Binmas Polres Jayawijaya menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di Kampung Wouma dan Kampung Hulekama Wamena, Sabtu, (20/03/21).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas polres jayawijaya yang didampingi personil Binmas Noken Polri dan Binmas Polres Jayawiya, memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa tokoh pemuda maupun tokoh perempuan, juga memberikan himbauan kamtibmas dengan tujuan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan di kota wamena.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terdampak pandemi covid-19. Dan dengan adanya penyerahan alat olahraga yang langsung diserahkan kepada tokoh pemuda, bisa digunakan dengan sebaik mungkin sehingga pemuda bisa melaksanakan kegiatan yang positif dan tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucap harbani paruki.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan ajakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan kriminal dan tidak mempercayai berita-berita bohong atau berita hoax yang hanya dapat memberi keutungan kepada kelompok tertentu,” tambahnya.

Matius Matuan selaku Kepala Desa Wouma mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian melalui sat binmas polres jayawijaya, yang mana kegiatan penyerahan bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan berkelanjutan sehingga bisa meringankan beban masyarakat saat ini.

Sementara itu, Ibu Danti Kogoya juga berterima kasih kepada Sat Binmas Polres Jayawijaya atas bantuanya memberikan sembako kepada masyarakat di kampung hulekama wamena.

Ibu Danti Kogoya juga tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak remaja dan pemuda wamena untuk bersama menjaga keamanan yang sudah aman dan kondusif di kota wamena yang tercinta ini.

“terkait dengan penerimaan 2000 bintara noken polri polda papua, saya mengajak kepada pemuda-pemudi wamena untuk menggunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin sehingga bisa tercapai cita-cita untuk mejadi anggota polri,” tutup danti kogoya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here