Warinussy: Segera Rehabilitasi Nama Baik Klien Saya

TC,- Sebagai Pengacara Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, saya menegaskan bahwa “penangkapan” terhadap oknum atas nama EBG, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Provinsi Papua Barat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sorong adalah kasus pidana murni yang pertanggung-jawaban pidananya mutlak bagi si tersangka dan atau terpidana EBG tersebut,” jelas Yan Christian Warinussy SH, 18/03.

“Itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan tugas klien saya Mohammad Lakotani selaku Wakil Gubernur (Wagub) Papua Barat,” ujarnya.

“Sehingga saya mohon dengan hormat agar Media mataradarindonesia.com yang telah memasang judul yang menyolok dengan menyebut EBG sebagai anak buah Wagub PB segera merehabilitasi nama baik klien saya mulai sejak berita ini disampaikan secara luas di media online,” tegas Warinussy.

“Agar Wartawan dan atau redaktur media Harian Online membuat pernyataan maaf secara terbuka selama 1 (satu) Minggu berturut-turut demi menghindari dilakukannya langkah hukum oleh klien saya,”pungkasnya.

(RV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here