Sambangi SMA Negeri 1 Mulia, Polisi Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Narkoba dan Penerimaan Bintara Noken

Puncak Jaya – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Matoa – 2021, Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan sosialisasi kenakalan remaja yakni bahaya penggunaan narkoba serta penerimaan Bintara Noken Polri terhadap siswa-siswi SMA Negeri 1 Mulia Kab. Puncak Jaya, Kamis (18 Maret 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos bersama Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary dan Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH pagi tadi, selain mensosialisasikan bahaya akan penggunaan narkoba personel Bag Sumda Polres Puncak Jaya juga ikut mensosialisasikan penerimaan Bintara Noken Polri yang direncanakan akan dibuka dalam waktu dekat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa masa depan adik-adik kedepannya itu tergantung dari adik-adik sendiri, sehingga apabila kita menjauhi apa yang namanya kenakalan remaja seperti menggunakan narkoba dan mengkonsumsi minuman keras pastilah apa yang adik-adik impikan akan tercapai.

Tambah Wakapolres Puncak Jaya, kami juga dari Polres Puncak Jaya mensosialisasikan penerimaan Bintara Noken Polri, apabila ada adik-adik yang ingin bercita-cita menjadi seorang anggota Polri hendaknya dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan rajin berolahraga serta siapkan administrasi yang dibutuhkan, nantinya kita dari Polres Puncak Jaya akan melakukan pelatihan dan pembinaan kepada adik-adik yang ingin mendaftar menjadi seorang anggota Polri.

Diakhir kegiatan sosialisasi, Polres Puncak Jaya melalui Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH memberikan bantuan alat olahraga diantaranya bola dan net voli kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Mulia.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here