Peringati Hari Jadi Ke-56 Tahun, Polres Puncak Jaya Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Batalyon Raider 900/SBW

Puncak Jaya – Dalam rangka memperingati Hari jadi Batalyon Raider 900/SBW yang Ke-56, Kepolisian Resor Puncak Jaya memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Batalyon Raider 900/SBW yang diterima langsung oleh Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Martiky Jaya Peranginangin, Rabu (17 Maret 2021).

Kejutan pemberian kue ulang tahun oleh Keluarga Besar Polres Puncak Jaya yang diwakili oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos bersama seluruh PJU Polres Puncak Jaya pagi tadi sengaja dibuat secara diam-diam agar lebih menunjukkan kesan surprise buat seluruh personel Batalyon Raider 900/SBW, selain itu juga sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI khususnya Polres Puncak Jaya dan Batalyon Raider 900/SBW, kami sengaja memberikan sedikit kejutan dengan membawakan kue ulang tahun di hari jadi Batalyon Raider 900/SBW yang Ke-56 Tahun.

” Semoga di Hari Ulang Tahun yang Ke-56 ini, Batalyon Raider 900/SBW semakin solid, profesional dan dicintai rakyat serta lebih baik lagi khususnya dalam menjaga keamanan di Wilayah Hukum Puncak Jaya ” pungkas Wakapolres Puncak Jaya.

Sementara itu Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf. Martiky Jaya Peranginangin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya dan seluruh jajaran atas kedatangannya di Mako kami membawakan kue ulang tahun, semoga sinergitas TNI-POLRI terus terjaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here