Binmas Noken Polri Cek Spot Ternak di Kampung Sanoba, Nabire

Nabire – Binmas Noken Polri melakukan pengecekan Spot kandang dan ternak Babi Binaan Binmas Noken Polri bertempat di Kampung Sanoba, Kabupaten Nabire, Rabu (17/03/21).

Binmas Noken Polri bersama Anggota Satuan Binmas Polres Nabire melaksanakan pengecekan spot kandang dan ternak babi yang diketuai oleh Bapak Yopi Murib.

Pada kesempatan tersebut, personil Binmas Noken Polri Bripka Joko Santoso memberikan himbauan kamtibmas jelang sudang putusan di MK dan pencegahan virus covid-19.

“Kami berharap kepada bapak agar menyampaikan kepada warganya untuk selalu menjaga situasi kota nabire jelang sidang putusan Pilkada Bupati di MK tetap aman, damai dan sejuk,” kata Bripka Joko.

Tak hanya itu juga, Binmas Noken Polri menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan bilamana melakukan aktivitas diluar rumah dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir pakai sabun dan tidak berkerumun guna mencegah covid-19.

Personil Binmas Noken Polri Bripka Joko Santoso juga memberikan Sosialisasi tentang penerimaan Bintara Noken, diharapkan apabila ada anak/saudara ataupun masyarakat yang sudah memenuhi syarat, agar bisa mendaftarkan diri sebagai calon siswa Bintara Noken.

Hal ini juga dikatakan Bapak Yobi Murib kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire untuk ikut mensukseskan pelaksanaan PON ke XX dimana Provinsi Papua menjadi tuan rumah, dengan tetap menjaga situasi kondusif di wilahyah Papua dan khususnya di Kabupaten Nabire serta mendukung program pemerintah yakni OTSUS jilid II.

Sementara itu dari hasil pengecekkan kandang dan hewan ternak binaan milik binmas noken polri yang ada di kampung tersebut dalam kondisi baik dan sehat yang berjumlah 7 (tujuh) ekor wam (babi).

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here