Bersama Pihak Bank, Polres Merauke Bagikan Puluhan Rekening dan ATM Bagi Pekerja Home Industry

TC,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan dan pihak Bank membagikan puluhan rekening dan atm kepada para pekerja home industry, bertempat di dapur lapangan Mapolres Merauke. Kamis,(18/3).

Pembuatan dan Penyerahan Buku Rekening Tabungan bagi setiap anggota Home Industri Dalam rangkah Upaya Sederhana Bagi Pembuatan Rumah Sederhana Yang Mandiri Dengan Cara Dibayarkan atau Diselesaikan Menggunakan Kancing Unik Batok Kelapa & VCO ( Virgin Coconut OIL ).

Terlihat senyum bahagia serta terharu saudara saudara kita dari suku Awyu, suku Mapi, suku Marin dan suku Asmat tersebut tanpa kata-kata karna mereka tidak menyangka akan semudah itu tentang apa yang digagas Kapolres Merauke.

Kapolres Merauke mengatakan kepada puluhan warga asli Papua yang bekerja di Home industry bahwa saya hadir disini untuk membantu basudara semua, buku tabungan dan atm mini semoga dapat berguna bagi semuanya apalagi dimasa pandemic covid 19 ini, “ ungkap kapolres.

“Tugas bapak ibu hanya bekerja dengan rajin karena hasil jerih payah bapak ibu akan kami hargai, karena tiap bulan akan ada sms banking yang masuk ke rekening masing-masing secara rata dan adil”.

Kedepannya juga akan dibagikan kepada para penyapu jalanan dan para insan pers yang ada di Merauke.

“kegiatan home industry ini sudah saya laporkan ke satuan atas dan saat ini juga didukung penuh oleh Kapolda Papua Irjend Pol Mathius D Fakhiri Sik serta Wakapolda Brigjend Pol Eko Rudi Sudarto Sik Msi. I love you full Indonesiaku,” tutupnya.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here