Laksanakan Giat Baksos, Ini Pesan Kapolres Merauke

Merauke– Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Wakapolres, Kasat Binmas dan kasat Sabahra serta anggota melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada warga RT. 21 / RW.05 Kelurahan Maro, distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Selasa, (16/3).

Pelaksanaan Baksos tersebut dalam rangka pelaksanaan Opersi Bina Kusuma Matoa 2021 yang menitik beratkan pada pencegahan terhadap preman dan premanisme di Wilayah Hukum Polres Merauke.

Kapolres Merauke menyampaikan permohonan maaf karena baru saat ini tiba di warga belakang transito, kedepannya akan kita programkan kunjungan dari pihak Kepolisian.

“polres Merauke kedepannya akan laksanakan Bakti Kesehatan atau pengobatan gratis kepada warga orang asli Papuaan, “ungkapnya

Lanjut dikatakannya, Polres Merauke akan menyumbang faling block dan memasang terpal untuk memberikan pelatihan pembuatan minyak kelapa di wilayah tersebut, dan akan menggangdeng instansi terkait guna membangun fasilitas MCK umum dan pengairan air bersih untuk warga setempat.

“ Ini kami datang hanya membawa sedikit bantuan semoga dapat bermanfaat bagi 45 KK yang tinggal di belakang transito ini, jangan dilihat dari harga dan banyaknya namun lihatlah dari kepedulian dan keiklasan kami dimasa pandemic Covid-19,”

Dari pihak warga diwakili ibu RT menyamapikan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian resor Merauke atas bantuan yang sudah diberikan ini, semoga tuhan yang dapat membalas budi baik Bapak Kapolres dan anggotanya.

Dalam pelaksanaan baksos tersebut di berikan bantuan berupa 15 karton Mie Instan dan 20 karung @ 10 Kg sebanyak 20 karung dan 2 dos masker yang diberikan secara simbolik kepada Tokoh masyarakat daerah tersebut Bapak Albert dan Ibu RT 21/RW.05 Ibu Yulita biagaimu dan sejumlah warga.

(JYB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here