Ketua LMA Jayawijaya Karlos Huby: Kegitan Baksos Dan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat Di Lembah Baliem Wamena Harus Dilaksanakan Secara Berkelanjutan

Wamena – Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Binmas Noken Polri menggelar kegiatan bakti sosial sekaligus tatap muka bersama dengan Toga, Todat dan Tomas Kabupaten Jayawijaya, Bertempat di Kantor LMA Kabupaten Jayawijaya, Senin (15/03/21).

Kegiatan yang dihadiri oleh AKBP Sofyan Budiono selaku Waka Satgas Binmas Noken, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat kota wamena.

“kegiatan ini merupakan salah satu implementasi kehadiran Polri yang hadir langsung ditengah- tengah masyarakat untuk melihat situasi dan kondisi masyarakat khususnya di kota wamena” ucap sofyan

Sementara itu Karlos Huby selaku Ketua LMA Kab. Jayawijaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Binmas Noken yang telah mengadakan kegiatan ini dan memberikan bantuan kepada masyarakat kota wamena.

“Kegitan bakti sosial dan tatap muka bersama dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat di lembah baliem wamena harus dilakukan secara berkelanjutan dan bersinambungan,” tambah karlos.

“Dan dengan adanya kegitan seperti ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama dengan aparat TNI-Polri jaga keamanan di kota wamena tercinta ini dan jangan mudah percaya ataupun terhasut oleh pihak-pihak provokator yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here