Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Binmas Noken Polri Gelar Polisi Pi Ajar

Wamena – Guna menumbuhkan gairah dan semangat belajar generasi penerus bangsa yang terdampak pandemi Covid-19. Kepolisian gencar melakukan program Polisi Pi Ajar.

Seperti halnya yang saat ini sedang dilakukan oleh Binmas Noken Polri terhadap anak-anak di Distrik Kurulu Kab. Jayawijaya, Senin (14/03/21).

“Kegiatan yang diawali dengan pembagian masker dan cuci tangan terhadap semua siswa-siswi yang hadir tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan tetap memperhatikan anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker.” kata AKBP Sofyan Budiono selaku Waka Satgas Binmas Noken.

Dan dalam kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken mengimplementasikan dengan cara memberikan kegiatan belajar sambil bermain dan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan cinta tanah air sejak usia dini.

“Anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias terlihat dari semangat dan kegemberian anak-anak dalam mengikuti kegiatan ini,” tutupnya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here