Binmas Noken Polri Gelar Bakti Sosial Dan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat Dilembah Baliem Wamena

Wamena – Bertempat di Kampung Sapalek Distrik Napua Wamena Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Binmas Noken Polri menggelar kegiatan bakti sosial sekaligus tatap muka bersama dengan Toga, Todat dan Tomas Kabupaten Jayawijaya, Sabtu, (13/03/21).

Kegiatan yang dibuka oleh AKP Harbani Paruki selaku Kanit Binmas Noken Jayawijaya, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat kota wamena tanpa ada unsur politik lainnya.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan bantuan berupa sembako, bibit babi dan bibit ikan kepada tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang selama senantiasa bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kota wamena,” ucap harbani

Sementara itu Zakarias Yelipele selaku Kepala Kampung Sapalek mewakili masyarakat Sapalek mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Binmas Noken yang telah mengadakan kegiatan ini dan memberikan bantuan kepada masyarakat kampung sapalek wamena.

“Kami berharap kegiatan silahturahmi ini bisa berjalan baik untuk waktu kedepan, tambah zakarias.

Dan hadir pula Mesak Wakerkwa selaku tokoh agama berharap agar kegiatan seperti bisa dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dan sangat diperlukan oleh masyarakat kampung sapalek wamena. Terima kasih Binmas Noken Polri,” tutup mesak.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here