Warinussy: Atas Nama Hukum, Stop Penyebaran Berita dan Pernyataan Yang Bersifat Hoax Terkait Klien Saya

TC,- Sebagai Kuasa Hukum dari saudara Alberth Sedik, saya atas nama hukum mohon kepada semua pihak untuk menghentikan segenap upaya penyebarluasan berita dan pernyataan yang bersifat hoax di media online tentang kematian almarhum Anike Ajami,” kata Yan C Warinussy SH, 08/03.

Warinussy mengatakan bahwa Kliennya telah mengalami tekanan psikologis akibat kematian istrinya dan saat ini berada dalam “pengawasan” pihak Polres Manokwari dengan “tuduhan-tuduhan” yang tidak berdasar hukum.

“Bahkan klien saya juga telah didera dengan tuntutan adat dari keluarga korban yang cenderung bersifat melawan hukum,” tandasnya.

Saya juga telah menerima informasi bahwa sejumlah barang berharga milik klien saya Alberth Sedik juga telah “disita” secara melawan hukum oleh keluarga korban, timpa Warinussy.

“Oleh sebab itu demi hukum kami memohon agar Kapolres Manokwari melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) segera menelusuri fakta-fakta mengenai peristiwa kematian almarhumah Anike Ajami pada Senin, 1/3 apakah merupakan kasus kematian akibat pembunuhan? Ataukah bunuh diri ? Ini penting agar status hukum klien saya saudara Alberth Sedik menjadi jelas dan tidak mengalami ketidakpastian hukum,” pungkas Yan.

(RV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here