Tingkatkan Animo Pendaftar, Polres Puncak Jaya Sosialisasikan Penerimaan Bintara Noken T.A 2021 Melalui Pemasangan Spanduk

Puncak Jaya – Dalam rangka meningkatkan animo masyarakat khususnya pemuda-pemudi di wilayah Kab. Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Bag Sumda Polres Puncak Jaya mensosialisasikan penerimaan Bintara Noken T.A 2021 dengan cara pemasangan spanduk di setiap tempat ibadah yang berada di Kota Mulia, Sabtu, (06/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi melalui pemasangan spanduk yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Elias Endang, SH bersama personelnya siang tadi disambut hangat oleh para pengurus tempat ibadah baik itu di mesjid maupun di gereja-gereja.

Adapun pemasangan spanduk penerimaan Bintara Noken T.A 202 untuk hari inj dilaksanakan di Mesjid Al-Mujahidin, Gereja GIDI Jemaat Emaus, Gereja GKI Mulia, Gereja Maranatha dan Gereja Katholik St. Petrus Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Elias Endang, SH saat dikonfirmasi di ruang kerjanya seusai pelaksanaan pemasangan spanduk mengatakan bahwa guna meningkatkan animo dan menarik minat anak-anak kita diwilayah Kab. Puncak Jaya, kami sengaja memasang spanduk penerimaan Bintara Noken T.A 2021 ditempat-tempat rumah Ibadah baik itu di Gereja maupun di Mesjid.

Lebih lanjut AKP Elias Endang juga menambahkan bahwa selain memasang spanduk, kami dari Polres Puncak Jaya tidak henti-hentinya untuk terus mensosialisasikan baik itu di sekolah-sekolah maupun di mana saja mengenai pendaftaran untuk menjadi anggota Polri ini.

” Ini merupakan kesempatan emas bagi generasi penerus muda yang berada di Kab. Puncak Jaya untuk mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri, dimana kita ketahui bersama bahwa direncanakan akan diterima sebanyak 2.000 (dua ribu) orang untuk menjadi anggota Polri ” pungkas AKP Elias Endang.

Sementara itu, Pengurus Mesjid Al-Mujahidin Mulia H. Aziz sangat merespon baik kedatangan para personel Polres Puncak Jaya untuk mensosialisasikan penerimaan Bintara Noken dengan pemasangan spanduk, semoga minat anak-anak di Kab. Puncak Jaya ini semakin meningkat mengingat inilah waktunya untuk mereka menjadi anggota Polri.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here