Berharap Rumahnya Segera Rampung, Kostan Wenda Semangat Membantu TNI

Wamena ~ Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 1702/Jayawijaya, masih terus berlangsung. Dandim Letkol Inf A.B. Situmeang, S.I.P, M. Tr (Han), selaku Dansatgas TMMD melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan 1 unit barak dan 2 unit rumah type 36 di Kampung Ibele Distrik Ibele Kab. Jayawijaya,” Kamis, 04/03/2021.

Dalam pelaksanakan peninjauan, Dandim didampingi Pasiter Kapten Inf Aprin Paembonan, Pasi Ops Kapten Inf Romadlon, Pasipers Lattu Inf Riswan dan Danki Satgas TMMD Lettu Inf Pramono.

Kedatangan Dandim Letkol AB. Situmeang juga memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota Satgas TMMD di lokasi agar tetap kompak & semangat serta senantiasa menjaga kesehatan.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD yang baru memasuki H+3 ini, sudah kelihatan signifikan peningkatannya.

“Ini perkembangan yang bagus, semoga pembangunan ini dapat berjalan baik, aman dan lancar sesuai harapan kita semua. Sehingga pada “H” penutupan, semua program sasaran fisik sudah bisa diselesaikan,” ungkap Dandim.

Dandim menekankan, Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua imbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat, dengan demikian Satgas TMMD juga ikut membantu perecepatan penanganan dan pencegahan penyabaran Covid-19 di wilayah Kab. Jayawijaya, khususnya di Distrik Ibele.

Bangun kebersamaan dan komunikasi yang intens dengan masyarakat. Sore hari di waktu senggang selesai kegiatan, laksanakan olahraga bersama masyarakat. Kita harus ‘_ngeblend_’, dengan masyarakat tutup Dansatgas Letkol AB. Situmeang

Dikesempatan itu Pasiter Kapten Inf Aprin Paembonan menjelaskan bahwa hingga hari ini, prosentase sasaran fisik yang sudah dicapai yakni pembuatan “Barak ukuran 8×7 M di sasaran 1” sudah mencapai 14,50%, pembuatan “Rumah Type 36 disasaran 2” sudah mencapai 11,50% dan pembuatan “Rumah Type 36″ disasaran 3 sudah mencapai 13,50%,” pungkasnya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here