Sehari Setelah Dilantik Sebagai Kajari, Erwin Saragih,SH.MH Tatap Muka Dengan Awak Media di Kota Sorong

TC,- Sehari Usai dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Erwin Saragih,SH.MH didampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Khusnul Fuad SH, bertatap muka dengan para awak Media, Bertempat di lobby kantor Kejaksaan Negeri Sorong, (02/03).

Tatap muka yang bernuansa kekeluargaan ini Kajari mengatakan bahwa Tanah Papua sudah tidak asing baginya.
“Saya sdh pernah bertugas dengan jabatan yang berbeda dibeberapa daerah yang ada di Papua maupun Papua Barat,”terang Erwin.

Beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Biak
“Di Biak saya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Biak selama delapan bulan, dimana pada waktu itu saya menangani tiga kasus dan menetapkan enam tersangka,” ujarnya.

“Saat ini saya ditugaskan oleh negara untuk memimpin Kejaksaan Negeri Sorong, tentunya saya akan memberikan pelayanan hukum yang maksimal di Wilayah Sorong, intinya kita kerja, biar masyarakat yang menilai,” tandasnya.

Tapi untuk saat ini, lanjut Kajari, akan melakukan konsolidasi internal dengan semua yang ada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri Sorong dan ini tentunya memerlukan waktu.

Disinggung terkait dengan apa yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya beliau mengatakan akan melanjutkannya.
“Apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat yang lama akan saya lanjutkan dan akan saya tuntaskan, jadi seperti yang saya katakan tadi, kita bekerja saja nanti masyarakat yang menilai dan saya orangnya terbuka,” tuturnya.

Hal senadapun disampaikan oleh Kasie Pidsus, bahwasannya pihak Kejari Sorong selalu terbuka.
“Jadi apa yang disampaikan tadi oleh Pak Kajari dimana intinya kita selalu welcome,” pungkas Khusnul Fuad SH.

(RV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here