Penandatanganan MOU Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Papua Barat.

Penandatanganan MOU Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Papua Barat Bapak Purwanto SH,M,Kn digelar secara virtual, pada Jum’at 19 februari 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut PLT Ketua Umum PSI Giring Ganesha dan Dea Tunggaesti sebagai PLT Sekjen Partai Solidaritas Indonesia.

Dalam Sambutannya plt ketua PSI menitipkan pesan kepada ketua DPW Papua Barat, agar bekerja keras dalam persiapan verifikasi partai dan siap menjadi kontestan pemilu 2024 mendatang.

Saat di wawancarai oleh tim tifacenderawasih.com Ketua DPW Purwanto sempat membeberkan beberapa visi dan misinya di antaranya mengumpilkan pengurus DPD kota dan kabupaten untuk saling mengenal lebih dekat.

Berkoordinasi terkait persiapan verifikasi sebagai partai yang akan ikut di kontestasi pemilu 2024 mendatang, selain itu juga ia merencanakan pembentukan pengurus DPW papua barat sekaligus pembentukan Badan Pemenangan Pemilu.

ia melanjutkan, bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kegiatan kemasyarakatan diantaranya silaturahmi dengan tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Selain itu dirinya juga mengaku sedang mempersiapkan kader kader terbaik di tingkat Provinsi, Kabupaten/ Kota untuk meraih kursi di DPR RI dan DPRD Kabupaten/ Kota.

Reporter : GR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here