LSM WGAB Dorong Kejati Papua Tetapkan Pelaku Dugaan Penyelewengan Anggaran Dispen Sebesar 20 MIliar

TC,- Dengan adanya dugaan penyelewengan danah di dinas pendidikan dan perpustakaan arsip daerah Provinsi Papua sebesar 20 M, temuan ini suda dilaporkan oleh salah satu lembaga Swadaya Masayarakat (LSM) dipapua beserta angota aktivis anti korupsi di kejaksaan tinggi papua.

Menyikapi hal tersebut, salasatu aktivis Anti koropsi dan juga selaku ketua LSM WGAB di Papua, Yerry basri Mak,SH kepada awak Media mengatakan, mengenai dugaan penyalahgunaan angaran di dinas pendidikan dan perpustakaan arsip daerah Provinsi Papua sebesar 20 Miliar tentunya saya tak habis pikir. dimasa pendemik ada manusia yang berani sekali melakukan korupsi dana pendidikan. inikan dalam masa pendemik, anak-anak sekolah di rumahkan dan belajar dari rumah, tentunya mereka membutuhkan paket internet, namun ada oknum – oknum yang tega melakukan tidak korupsi dana tersebut,”ungkap Yerry.

“Saya selaku ketua LSM WGAB Provinsi Papua meminta jika terbukti dan Kejati Papua suda menetapkan tersangka dalam kasus ini, pelaku harus di hukum seberat – beratnya atau seumur hidup dan di pecat dari ASN. Kami akan mengawal kasus ini di kejati Papua, sampai kejadi Papua menetapkan tersangka dalam kasus ini,”tegas Yerri Basri Mak. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here