Pimpin Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Beri Penghargaan Bagi Anggota Berprestasi

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang dinilai berprestasi, Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Selasa, (23/02/2021).

Adapun anggota Polres Puncak Jaya yang mendapatkan penghargaan adalah Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo, Brigpol Hasfryanto anggota Sat Samapta, Brigpol Abdul Safar anggota Sie Keu dan Briptu Sahril Ismail anggota Bag Sumda, dimana keempat personel ini berhasil mengharumkan nama Polres Puncak Jaya melalui keberhasilan mereka dalam menjuarai turnamen bulutangkis Sekda Puncak Jaya Cup.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sesuai dengan salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment, sehingga dengan pemberian penghargaan ini setidaknya dapat memotivasi rekan-rekan yang lainnya untuk lebih berprestasi lagi.

Lebih lanjut Kapolres Puncak Jaya juga menambahkan bahwa jika ada anggota yang berprestasi pasti kita akan berikan penghargaan sebaliknya jika ada anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada.

” Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan dalam mengharumkan nama Polres Puncak Jaya, meskipun kita berada di daerah pedalaman yang jauh akan hingar bingar perkotaan tetapi tidak melunturkan semangat kerja kita untuk terus berikan prestasi dan pengabdian terbaik kepada institusi Kepolisian, sekali lagi selamat kepada rekan-rekan yang hari ini mendapatkan penghargaan ” tutup Kapolres Puncak Jaya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here