Antisipasi Kamtibmas Jelang Sidang PHP Kabupaten Nabire TH. 2021, Polres Nabire Gelar Patroli dan Razia Skala Besar

Nabire – Pelaksanakan apel gabungan TNI – Polri, bertindak pimpinan apel Kapolres Nabire AKBP KARIAWAN BARUS, S.H., S.I.K., M.H. bertempat di Lapangan apel Polres Nabire, Kamis, (18/02).

Turut hadir Kabag Sumda Polres Nabire KOMPOL NUNUH HARYONO, Para Perwira Polres Nabire, Perwira Kodim 1705 Nabire, Perwira Yon 753 Raider/AVT, perwira Den Zipur 12 OHH Nabire dan perwira BM Yon C Nabire serta melibatkan 176 personil gabungan TNI – Polri.

Dalam kesempatan apel, Kapolres Nabire AKBP KARIAWAN BARUS, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli dan razia dalam skala besar, agar seluruh personil yang terlibat tetap mematuhi Standar Operasi Prosedur (SOP) dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, tetap mengedepankan prilaku yang sopan dan humanis kepada masyarakat. Sasaran pada kegiatan ini adalah berupa senjata api dan amunisi, Senjata Tajam, Narkoba dan kendaraan yang dicurigai hasil dari kejahatan.

Selesai apel dilanjutkan giat patroli dan razia yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Nabire KOMPOL NUNUK HARYONO, adapun route yang dilalui adalah : jalan Sisingamangaraja, pantai maf, kalibobo, jalan Jayanti kemudian bertempat di perempatan pos kehutanan Bumi Wonorejo dilaksanakan giat razia.

Dalam kegiatan patroli dan razia skala besar tersebut berhasil mengamankan berupa kendaraan sebanyak 13 unit kendaraan roda dua yang tidak dapat menunjukan surat kendaraannya.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here