Akhiri Masa Penugasan, Kapolres Puncak Jaya Beri Tali Asih dan Cinderamata Kepada Satgas Pamrahwan BKO Polda Papua

Puncak Jaya – Sebagai wujud rasa kekeluargaan yang terjalin selama beberapa bulan terakhir, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memberikan tali asih dan cinderamata kepada Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) BKO Polda Papua Sat Brimobda Gorontalo yang akan melaksanakan pergeseran pasukan setelah bertugas kurang lebih 7 bulan di wilayah hukum Polres Puncak Jaya, Rabu (17 Februari 2021).

Kegiatan penyerahan tali asih dan cinderamata yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya dan diikuti oleh para PJU Polres Puncak Jaya dan Danki Brimob BKO Polda Papua Ipda M. Harry, S.Tr.K pagi tadi tetap menerapkan protokol kesehatan seperti seluruh personel menggunakan masker dan menjaga jarak dalam pelaksanaannya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Puncak Jaya mudah-mudahan dapat terus terjaga sehingga nantinya apabila kalian sudah kembali ke daerah asal agar lebih semangat lagi dalam bertugas.

Lanjut Kapolres Puncak Jaya, Puji Tuhan selama kami bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Puncak Jaya situasi selalu aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari kerjasama serta sinergitas yang terus dijaga dan ucapan terimakasih kami selaku keluarga besar Polres Puncak Jaya kepada rekan-rekan Brimobda Gorontalo.

” Pesan kami di akhir-akhir penugasan, kami himbau kepada seluruh rekan-rekan untuk dalam pergeseran nantinya tetap untuk meningkatkan kewaspadaan diri dan kelompok ” terang AKBP Drs. Mikael Suradal, MM

Diakhir kegiatan Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal memberikan tali asih dan cinderamata kepada Danki BKO Brimobda Gorontalo Ipda M. Harry, S.Tr.K, begitupun sebaliknya Sat Brimobda Gorontalo memberikan cinderamata kepada keluarga besar Polres Puncak Jaya yang diterima langsung oleh Kapolres Puncak Jaya serta kegiatan diakhiri dengan makan bersama.

(TC-Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here