Panggilan Sidang MK Terkait Pilkada Kabupaten Mansel, Warinussy: Kami Pihak Terkait Siap Menerima Putusan

TC,- Sebagai Koordinator Tim Kuasa Hukum dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, ST, M.Si dan Wempie Welly Rengkung, SE, M.Si selaku Pihak Terkait, kami telah menerima Panggilan Sidang dari Panitera Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia,” kata Yan Warinussy SH, 15/02.

Surat yang berkop MK dengan nomor : 365.42/PAN.MK/PS/02/2021, tanggal 15 Februari 2021 dengan hal pemberitahuan sidang.

“Dalam surat panggilan tersebut, pihak terkait diminta menghadap Sidang Pleno MK secara daring (online) pada hari Rabu, 17 Februari 2021 jam 16:00 wib,” terang Warinussy.

Lanjut Warinussy, sidang akan dilakukan pada hari dan tanggal serta jam tersebut di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung MK Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 6-7, Jakarta dengan acara pengucapan putusan/ketetapan.

“Kami akan mengikuti langsung sidang pleno MK tersebut dari Manokwari pada jam 19:00 wit (perbedaan waktu dengan MK di Jakarta adalah dua jam/16:00 wib),” tandasnya.

Dengan agenda sidang mendengar putusan/ketetapan MK, maka kami dari Pihak Terkait sudah siap mendengar dan atau menerima putusan MK tersebut,sambungnya.

“Kami sangat yakin MK akan memutuskan berdasarkan fakta dan bukti pada sidang awal tanggal 5 Februari 2021 lalu,” timpanya.

“Sekaligus dalam memenuhi rasa keadilan yang hidup dalam masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Manokwari Selatan,” pungkas Warinussy.

Pewarta : Richard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here