Direktur Eksekutif LP3BH Manokwari Apresiasi Kajati PB Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Septic Tank Individual

TC,- Sebagai Advokat dan Pembela Hak Asasi Manusia di Tanah Papua dan selaku Direktur Eksekutif Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari, saya memberi apresiasi tinggi kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Barat dan jajaran Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) nya yang telah menetapkan MNU sebagai Tersangka Tipikor Septic Tank Individual di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Raja Ampat.

Kepada Awak Media (15/03), Warinussy mengatakan, bahwa proyek tersebut diduga merugikan keuangan negara sejumlah 4 Milyar lebih dalam Tahun Anggaran 2018.

“Kami berharap penetapan tersangka dalam kasus proyek pengadaan septic tank individual di Kabupaten “1.000 pulau” tersebut dapat segera digulirkan terus hingga bermuara di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Manokwari Kelas I B dalam tahun 2021 ini juga,” harapnya.

“Sehingga dapat menjawab terpenuhinya rasa keadilan yang hidup dalam masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat,” pungkas Advokat senior kepada media ini.

Pewarta : RV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here