Rumah Milik Seorang Security di Merauke Ludes Dilahap Sijago Merah

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize Bersama anggotanya mendatangi TKP kasus kebakaran rumah yang menimpa kediaman Tomy Elepore ( Security pada Kantor Pajak Merauke ) yang berada di jalan Cigombong Merauke, Jumat, (12’2).

Kronologis kejadian sekitar Pukul 10.40 WIT, para saksi dan keluarga mengetahui bahwa rumah sudah terbakar dari arah ruang Depan ( ruang tamu ), Karena panas diikuti angin yang kencang saksi bersama Keluarga tidak bisa berbuat apa-apa, selanjutnya saksi menghubungi Tomy yang pada saat itu sedang bekerja sebagai Security di Kantor Pajak.

Kurang dari 25 menit si jago merah berhasil melalap habis rumah beserta isinya diantaranya 1 unit sepeda motor dan surat-surat penting lainnya tidak sempat diselamatkan.

Pihak Polisi langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran untuk mendatangi TKP kebakaran, mobil kebakaran tiba tetapi kondisi tanah yang beberapa hari ini hujan sehingga mobil damkar tidak dapat masuk kearea tempat kejadian.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian material atas kejadian tersebut diperkirakan sekitar Rp 200.000.000,- ( Dua ratus juta Rupiah ).

Pewarta: Jamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here