WGAB: Tim Gugus Tugas Tidak Tegas di THM Melanggar Jam Aktifitas, Ada Apa?

TC-, Pemerintah kota (Pemkot) Jayapura, provinsi Papua sudah mengeluarkan jam beraktifitas untuk masyarakat dan dunia usaha seperti pertokoan rumah makan tempat hiburan malam mulai beraktifitas dari jam 6 pagi sampai dengan jam 9 malam,tapi banyak yang melangar jam beraktifitas tersebut, mengingat angka positis covid-19 di kota jayapura kian hari meningkat deratis, hal ini membuat ketua LSM WGAB Provinsi Papua Angkat Bicara, Jayapura, (12/02).

Ketua LSM WGAB Provinsi Papua, Yerry Basri Mak, SH mengatakan, banyak tempat hiburan malam yang melangar pembatasan waktu yang suda dikeluarkan oleh pemerintah kota jayapura, tempat hiburan malam ini sangat berbahaya sekali karena tempat untuk orang berkumpul untuk bersenang-senang, jadi saya kira mereka suda melangar protokol kesehatan.

“Saya meminta kepada pemerintah kota Jayapura dalam hal ini tim gugus tugas covid-19 harus melakukan sweeping ketempat-tempat hiburan malam kalau ada yang melangar pembatasan jam beraktifitas saya minta cabut ijin usahanya dan Polis Line tempat usaha tersebut.

“Pemerintah kota Jayapura mau menurunkan angka covid-19 dikotajayapura, jadi tempat usaha seperti pertokoan dan kafe warung makan tempat hiburan malam harus patuhi ketentuan pembatasan jam beratifitas dari jam 6 pagi sampai dengan jam 9 malam, dengan berlakukanya jam beratifitas ini supaya angka covid-19 bisa menurun.

Untuk Masyakat kota jayapura, “Mari kita bantu pemerintah kota Jayapura untuk menurunkan angka covid 19,dengan cara patuhi protokol kesehatan, setiap keluar rumah harus gunakan masker dan cuci tangan. dan jangan berkelompok kelompok kalau kita patuhi ini otomatis angka covid 19 di kota Jayapura menurun deratis,”tutup Yerri.

(TC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here